Viral! Penampakan Hantu Kuyang dari Jarak Dekat, Ditangkap Ki Suryo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video menyeramkan yang menampilkan sosok hantu kuyang viral di media sosial. Seorang paranormal bernama Ki Suryo memperlihatkan bentuk asli kuyang dari jarak dekat.

Saking viralnya, kata kunci mengenai kuyang muncul dalam jajaran trending topic Twitter Indonesia. Penampakan kuyang itu mulanya diunggah diunggah dalam kanal YouTube BEDA ALAM OFFICIAL.

Dilihat dalam video “KUYANG TERTANGKAP KI SURYO!! INI LAH WUJUD KUYANG JARAK TERDEKAT!!”, terligat seorang paranormal bernama Ki Suryo tengah memanggil kuyang tersebut, mereka berdiskusi. Pada menit 19.38 terlihat sosok kuyang.

“Kamu sudah menyerangku, menyerang rekanku, menyerang saudara-saudara . Kali ini kamu saya maafkan,” kata Ki Suryo.

BACA JUGA: Viral Dihujat Gak Punya Akhlak, Fizi ‘Upin & Ipin’ Minta Maaf

Tak terdengar jelas apa yang diucapkan, namun mulutnya bergerak. Terlihat jantungnya nampak seolah berdetak.

“Sebenarnya aku marah. Tapi lihat wujudnya aku kasihan. Saya hanya ingin kamu jera, tidak ingin kamu melakukannya lagi. Tapi dengan jera hanya ini yang bisa aku lakukan, katanya mengambil jantung kuyang tersebut.

Terlihat jangtung kuyang yang ada di tangan Ki Suryo diletakkan di tanah kemudian membakarnya.

Unggahan YouTube BEDA ALAM OFFICIAL ini telah ditonton lebih dari 260 ribu kali. Video tersebut ramai dikomentari oleh warganet, mereka mengaku ketakutan melihat sosok kuyang tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini