Video Tiktok @fastapiyupiyu80.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya lagi-lagi digemparkan dengan viralnya foto yang diyakini adalah penampakan hantu anak kecil. Foto ini dibagikan oleh akun TikTok fastapiyupiyu80.

Menurut si kreator, foto tersebut diambil sewaktu keluarganya sedang ziarah ke daerah Batu Ampar, Madura. Penampakan sosok anak kecil dengan wajah hancur yang diyakini hantu itu katanya tidak sengaja terjeprat kamera. ⁣

Ketika melihat hasil jepretan, keluarganya kaget kenapa ada sosok anak kecil. Padahal sewaktu disana gak ada satupun yang melihat atau membawa anak kecil.

Di kolom komentar, netizen pun berdebat. Ada yang percaya itu arwah dan ada yang tidak. Tapi menurut si kreator, foto tersebut adalah nyata bukan rekayasa.

“Anak kecil itu bukan hantu, mana ada hantu bisa di antara orang sholat. Ada bayangannya lagi… Kasihan adiknya dibilang hantu,” kata @poo***.wv.

Komentar tersebut kemudian dibalas oleh kreator. Ia mengatakan, ” Itu adalah sejenis jin qorin yang menikuti manusia mau dibilang hantu atau bukan hantu terserah.

Akun @ince***ysha menuliskan, “Hoax.. nyata kakinya nginjak lantai.”

Kreator tersebut membuat unggahan lainnya dengan caption yang berbeda. Ia mengatakan bahwa kondisi wajah dan kaki dan anak tersebut tidak wajar.

“Kalau dibesarin lihat gaess wajah sebelah hancur dan kakinya terbalik,” tulisnya.

Dalam unggahan lainnya, ia juga meminta bantuan para indigo. Ia meyakini foto tersebut bukan rekayasa dan anak kecil yang tertangkap kamera adalah makhluk tak kasat mata.

Lihat videonya di sini!

Bagaimana menurut kalian gaes???

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here