Viral! Penampakan di Tol Cipali Saat Tengah Malam Terekam Kamera

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Video yang merekam penampakan di tol Cipali tengah viral di media sosial. Video berdurasi 30 detik itu awalnya diunggah ke Instagram oleh akun @romansasopirtruck, lantas banyak dibagikan di Youtube oleh netizen.

Dalam video terlihat beberapa mobil sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Ada dua truk, Isuzu Panther, Bus dan mobil yang pengemudinya merekam penampakan misterius tersebut.

Awalnya, mobil berlajan seperti biasa. Tiba-tiba bus yang berada di paling depan mengerem mendadak. Bus menyalakan lampu sen kanan untuk memberikan kode kepada pengemudi di belakangnya.

Namun, mobil Panther justru mencoba menyalip bus dari arah kiri. Yang mengejutkan, di saat bersamaan terlihat penampakan misterius berdiri mematung di tengah jalan. Sopir Panther pun langsung banting stir ke kanan.

Dari rekaman diketahui jika video tersebut diambil Jumat dini hari pada 19 April 2019, pukul 00.25 WIB.

Warganet pun menanggapi video ini dengan beragam komentar. Ada yang menduga penampakan tersebut sebagai makhluk astral, tapi ada pula yang menyebutnya warga sekitar yang sedang menyeberang.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini