Viral Penampakan Buaya Bawa Potongan Kaki Manusia di Muara Kali Blacan Bekasi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video mengerikan baru saja menggegerkan netizen Twitter. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun @AluSirajuddin pada Selasa, 14 Mei 2019.

Dalam video berdurasi sekitar 26 detik itu terlihat seekor buaya tengah berenang di sungai yang tenang. Namun yang membuat syok, buaya tersebut berenang sembari membawa potongan kaki manusia di mulutnya.

“Ngeri lur,” tulis akun @AluSirajuddin dalam unggahannya.

Dari dalam video terdengar 2 orang pria berbincang dengan suara pelan. Keduanya tampak kaget dengan pemandangan yang ada di hadapan mereka.

“Masih ada, masih ada,” kata mereka.

Dari keterangan lokasi di video, terlihat tulisan “Muara Kali Blacan”.

Kali Blacan sendiri diketahui berlokasi di Kampung Blacan, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Lokasi ini menjadi salah satu tujuan favorit para pemancing, baik dari Bekasi maupun yang datang dari luar Bekasi.

Di Kampung Blacan sendiri memang banyak terdapat rawa-rawa bakau sehingga tak heran jika masih kerap dijumpai buaya di sana.

Hingga saat ini, belum ada informasi lanjutan dari pihak berwenang mengenai video mengerikan yang viral itu.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini