Viral! Penampakan Bola Api Melayang Gegerkan Warga, Diduga Kiriman Santet

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video viral mendadak hebohkan jagat maya. Dalam video tersebut terlihat penampakan cahaya merah yang melayang di udara. Diduga bola api tersebut merupakan kiriman santet.

Dalam video yang diunggah salah satu akun Instagram itu, tampak bola api melayang-layang lalu turun dan mengeluarkan asap putih. Sementara si perekam video terdengar berteriak “santet, santet, santet!”.

Dari informasi yang beredar luas, kabarnya peristiwa bola api itu terjadi di Curug, Bojongsari, Depok, Jawa Barat pada Minggu, 14 Juni 2020 sekitar pukul 21.45 WIB.

“Penampakan cahaya merah yang tiba-tiba turun dari langit bikin heboh warga Curug, Bojongsari, Depok, Jawa Barat pada pukul 21.45 WIB, Minggu kemarin (14/6),” demikian keterangan yang tertulis di Instagram @berita_gosip, dikutip Sabtu, 20 Juni 2020.

Video viral itu sontak membuat netizen heboh. Beragam komentar pun bermunculan.

“Kaya teluh,” kata seorang netizen.

“Buset deh, masih aja main santet2an gak punya iman si,” timpal netizen yang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini