MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea berjudul ‘Prison Playbook’ mendadak jadi sorotan netizen Indonesia. Pasalnya, ada yang berbeda dengan drakor satu ini.

Drama tersebut menghadirkan sentuhan religi di dalamnya. Hal ini terlihat dari penampakan kitab suci Alquran dalam adegannya.

Dalam salah satu adegan, tokoh Kim Je Hyok yang merupakan atlet baseball terkenal sempat mengungkap rahasianya untuk mendapatkan ketenangan pikiran.

Rahasia yang ia maksud adalah sejumlah buku bacaan yang selalu ia simpan di dalam tasnya. Nah, tak disangka salah satunya adalah Alquran.

Tak hanya memperlihatkan penampakan kitab suci Alquran, di drakor ini juga muncul salah satu kutipan firman Allah SWT dalam Quran.

“Cobalah membaca saat pikiranmu sedang kalut, ada firman ‘Allah SWT melindungi umatnya, jadi jangan berbuat dosa, dan jangan mengikuti keserakahan hati,” ujar Je Hyok, dikutip Minggu, 31 Mei 2020.

Namun, saat mengatakan asal kutipan itu dia salah melafalkan Quran. Alhasil, sang sahabat, Joon Ho pun marah ke Je Hyeok.

“Itu Quran bukan Conan, dasar bodoh,” kata Joon Ho kepada Je Hyeok.

Je Hyok yang merasa bersalah pun segera meminta maaf dan memilih diam.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here