Viral! Pembeli Ini Ngegas Lantaran iPhone 11 yang Dibelinya Tak Menyala, Penjual: Pengetahuan Kakak Minim

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak tergiur saat melihat ponsel mewah keluaran terbaru tiba-tiba dijual murah. Tentu masyarakat langsung menyerbunya, bukan? Tapi, sebagai pembeli, kamu harus pintar dan jangan termakan harga murah.

Seperti yang dilakukan beberapa pembeli e-commerce ini. Mereka merasa kecewa lantaran iPhone 11 yang dibelinya dengan harga murah tak bisa dinyalakan. Padahal, ponsel tersebut merupakan dummy atau hanya untuk pajangan.

Aksi para pembeli itu viral usai diunggah oleh akun Instagram @ifotainment. Akun tersebut mengunggah sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan amarah para pelanggan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by INSTAGRAM INFOTAINMENT (@ifotainment)

“Kok hpnya ga bisa hidup?” kata seorang pelanggan.

“Hp nya gak bisa hidup, di cas gak bisa,”

“Bagus tapi gak bisa nyalain,” begitulah komentar para pembeli itu.

Mereka rupanya tak melihat tulisan “dummy” dalam keterangan produk tersebut. Mereka pun tergiur dengan harga ponsel yang dibanderol sebesar 395 ribu Rupiah.

Sontak, mengetahui tokonya mendapat review dan rating yang jelek dari para pelanggan, penjual ponsel itu pun membalas komentar salah satu dari mereka. Bahkan, penjual itu mengatakan pembeli kurang pengetahuan.

“Maaf kak, yang namanya dummy memang tidak hidup, mohon baca deskripsi dan judul sebelum membeli ya kak, hingga tidak merugikan orang lain kasih rating jelek hanya karena pengetahuan kakak yang minim mengenai dummy,” tulis penjual itu.

Hal tersebut tentu bisa menjadi pelajaran untuk warganet. Sebagai pembeli, haruslah pintar dan teliti mencoba dan mengetahui produk yang akan dibeli. Jangan asal tergiur meskipun harga yang ditawarkan murah meriah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini