Viral! Pegawai Restoran Cepat Saji Terkenal Diamuk Pengemudi Ojol Gara-gara Akunnya Kena ‘Suspend’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ngomongin soal pengemudi ojek online (ojol) memang tidak ada habisnya. Setiap hari mereka harus bertemu dengan banyak orang dengan karakter yang berbeda-beda. Pastinya ada yang baik banget, adapula yang super tega hingga akun pengemudi kena suspend.

Seperti kisah pengemudi ojol yang satu ini. Tidak diketahui namanya, namun video dirinya yang sedang melabrak salah satu pegawai restoran makanan cepat saji terkenal beredar luas di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun @berita_gosip, pengemudi tersebut marah-marah karena akunnya kena suspend. Bagaimana tidak, si pegawai yang memesan layanan antar makanan ini mengatakan jika makanan yang dipesan tidak sampai ketangannya. Padahal, makanan itu sudah diantar sesuai dengan pesanan yang ada di aplikasi.

“Makanannya sampai gak? Mbak jangan sombong ya mbak. Woy gua di suspend nih. Dia gak ngomong sama gua, gua ngadep ke atas (store manager),” ujar pengemudi ojol dengan nada tinggi.

“Pertanyaan gua makanannya sampe gak? Kenapa mbak komen makanannya enggak sampai. Dan dengan gagah dengan bangga gua telepon dengan sengaja bilang akun gua disuspend,” ujar dia lagi.

Terlihat takut, pegawai perempuan tersebut sempat menutup jendela tempat untuk mebayar pesanan drive-thru. Hingga akhirnya ia membuka kembali jendelanya dan mengatakan jika komentar sebab sang pengemudi lama mengantar pesanannya.

“Makanannya sampai, itu masih ada belum saya makan. Karena mas-nya lama banget,” kata si pegawai.

“Nah jangan komen bilang makanannya enggak sampai,” balas pengemudi ojol.

Unggahan yang beredar pada 28 Agustus 2019 kemarin lantas viral di kalangan netizen. Banyak netizen yang geram dengan tindakan pegawai tersebut yang dinilai merugikan sang pengemudi.

“Belajar lah menjadi orang yang punya hati, jngan menutup rezeki orang lain, kita tidak tau seberapa besar beban yg dy tanggung., sekiranya tidak sabar jangan pkek ojek online, beli sendiri,” tulis @dina_12**abc.

“Sedih yes. Eyke aja selalu kasih bintang 5 walaupun tu makanan lama nyampenya,” tulis @fitria***aa.

“Ditunggu karma nya mbak….. Kasian tuh abangnya ga bisa nyari nafkah buat keluarga di rumah slama 7 hari. Kalo mau cepet beli sendiri mbak emg abangnya ga ngantri apa terus emg dia bisa terbang secepat kilat gtuh 😑,” tulis @farrahau***15.

“Sama” kerja mbak,, semua juga butuh makan, seenak nya sendiri . Heraann guee sama mereka selalu berbuat seenak nya tak pernah berfikir sedikitpun jika kita diposisi abang ojolnya. Ya Allah semoga segera mendapatkan pengganti rejeki yg lain yaa pak Amin,” tulis @agust**n_lyr.

“Aplikasi ojek online ini,,ga ada kah yg support driver ya,,kok perasaan yg diagung kan oemumoang aja,,driver ga punya hak kah buat complain juga??,” tulis @arzabi.na**re.

 

 

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini