Viral! Pegawai Mal Bersihkan Kotoran Anjing Milik Pengunjung, Netizen Geram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh aksi para pegawai mal di tanah air yang terlihat membersihkan lantai. Hal ini dikarenakan lantai mal tersebut di penuhi oleh kotoran anjing.

Video tersebut ramai diperbincangkan setelah diunggah akun Instagram, @lambe_turah. Dari rekaman yang beredar, terlihat beberapa pegawai cleaning service membersihkan lantai yang dipenuhi oleh kotoran anjing dari para pengunjung yang membawa hewan peliharaan mereka.

“Di sebuah mol di Jakarta, mas-masnya lagi pada bersihin kotoran binatang peliharaan di mana-mana,” tulis akun tersebut, Sabtu 12 Juni 2021.

Sayangnya, saat petugas kebersihan tengah membereskan kotoran tersebut, para pengunjung maupun pemilik hewan itu terlihat santai. Mereka malah asyik berjalan-jalan bahkan memainkan ponsel sembari menggendong anjing mereka.

Alhasil, kejadian itu membuat warganet geram. Usut punya usut, peristiwa itu terjadi di salah satu mal di kawasan Jakarta Utara.

“Ngerepotin orang aja,” kata akun aaayusr_.

“Parah, kalo di luar negeri udah didenda tuh,” tulis akun yuunaurora.

“Gak ada etika,” kata akun bundamidodinata.

Gimana menurut kamu gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini