Viral Pedofil Incar Anak Pakai Modus Pura-pura Pinjamkan HP, Orangtua Waspada!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah foto yang viral di jagad maya baru-baru ini mengejutkan publik. Dalam foto terlihat seorang pria dewasa tengah memangku anak perempuan saat duduk di ruang tunggu sebuah rumah sakit.

Anak yang dipangku diduga merupakan keponakan si pria dewasa. Sekilas tak ada yang aneh dari foto tersebut, namun jika diamati secara detail ada satu hal yang sontak bikin terkejut.

Si pria dewasa terlihat memasukkan tangannya ke dalam celana keponakannya itu. Sementara si anak terlihat cuek dan asyik memainkan gadget di tangannya.

Peristiwa dalam foto itu diduga terjadi di China. Usai viral, pria pedofil itu pun kabarnya telah dilaporkan ke polisi.

Rupanya si paman memang kerap melakukan tindakan pelecehan seksual semacam itu kepada keponakannya. Modus yang ia gunakan adalah dengan cara memberikan handphone yang dimilikinya kepada anak tersebut. Saat sang anak asyik dengan handphonenya, pedofil itu pun bebas melancarkan aksi bejatnya.

Peristiwa serupa pun kabarnya pernah terjadi di transportasi umum. Pelaku pedofilia yang tengah melancarkan aksinya tertangkap kamera netizen hingga menjadi viral.

Berkaca pada kasus-kasus tersebut, para orangtua sebaiknya lebih waspada dalam mengawasi anak-anak ya!

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini