Video TikTok @prince_grapes.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video sepasang pengantin sedang membawa nampan piring kotor dan menyajikan minum untuk tamu undangannya viral di media sosial. Usut punya usut, pengantin itu berasal dari Thailand.

Video ini diunggah oleh akun TikTok @prince_grapes pada Minggu 11 Oktober 2020. Dalam unggahannya, menggunakan bahasa Thailand, akun @prince_grapes menuliskan, “Calon pengantin hari ini semua kacau. Tidak ada foto yang menarik, yang terabadikan, tidak ada. #pernikahan #pengantar pengantin #pattani.”

Diketahui, orang yang mengabadikan dan mengunggah video ini adalah sang fotografer. Fotograger itu bertugas mengabadikan momen pernikahan kedua mempelai tersebut.

Dalam video yang dibagikan, terlihat pengantin wanita bergaun putih lengkap dengan hijabnya dan tanpa alas kaki berjalan menuju tempat para tamu. Ternyata si pengantin perempuan ini hendak mengambil piring kotor para tamu undangannya.

Kemudian, pengantin laki-laki yang juga berbaju putih juga berjalan menuju meja tamu undangan membawa gelas teh. Berbeda dengan istrinya, ia menggunakan alas kaki.

Sementara itu, terlihat bagian bawah dari baju pengantin wanita itu terlihat kotor. Hal ini karena ia berjalan bolak-balik dari tempat para tamu ke area dapur yang tanah yang berlumpur.

@prince_grapes

บ่าวสาววันนี้เลอะเทอะไปหมด 🤦🏻‍♂️ รูปไม่สนใจไม่ถ่ายไม่อะไรแล้ว 😆 #งานแต่ง #งานส่งตัวเจ้าสาว #ปัตตานี

♬ Kamu Seneng Aku – Mhdifdhal_ra

Unggahan akun TikTok @prince_grapes ini pun menuai banyak respons dari warganet, termasuk warganet Indonesia.

“Dia yang nikah dia yang ngangkatin piringnya,” komentar Eko Saputra sambil menyematkan emoji tertawa.

“Kok berasa di Indo yaa, gak kaya Thailand,” tulis @Yy.

“Gaunnya putih sayang banget,” kata Ririn SelDa.

“Kami adat jawa juga gitu, habis nikahan suami sama istri disuruh nyuci piring biar sama sama ngerasain dan bertanggung jawab atas rumah tangga,” ungkap Nadia.

“Bisa-bisanya penganten nyeker di lumpur sambil bawa nampan,” komentar Ricky.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here