Viral! Pasangan Pengantin Bedakan Makanan Pernikahan Berdasarkan Jumlah Isi Amlop Kondangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menggelar acara pesta pastinya membutuhkan perencanaan yang matang. Mulai dari persiapan makanan, undangan, hingga dekorasi tempat acara digelar pun harus sesuai dengan keinginan.

Tamu yang datang pun biasanya membawa amplop yang berisi uang sebagai kado pernikahan pengantin. Tapi pernahkah Kamu mendengar cerita soal pengantin yang pilih kasih terhadap tamu sesuai jumlah ampop yang diberikan?

Ada lho ternyata! Dilansir dari Daily Star, Minggu 20 September 2020, seorang pasangan yang berasal dari Amerika belakangan dihujat setelah mengunggah menu makanan pernikahanya ke sebuah group Facebook.

Dalam foto yang diunggah, sang pengantin meminta para tamu undangannya untuk memilih makanan yang sesuai dengan jumlah uang yang ada di dalam amplop kondangan.

“oooooo… TENTU SAJA SAYA menginginkan souvenir piala sampanye dari pernikahanmu dengan namamu !!!” tulis keterangan dalam foto tersebut.

Sang pengantin membagi-bagi pemilihan menunya menjadi 4 level, yaitu Loving Gift, Silver Gift, Golden Gift, dan Platinum Gift. Lebih parahnya lagi, untuk para tamu yang vegetarian, mereka harus masuk ke dalam level Platinum Gift.

Di level tersebut, jumlag uang yang perlu diberikan sekitar Rp 14,8 juta sampai Rp 37 juta atau lebih. Wadaw, banyak juga ya…

Unggahan tersebut sontak mendapatkan beragam komentar dari para netizen. Tidak sedikit netizen yang menghujat sang pengantin karena menyetarakan pemilihan menu makanannya sesuai dengan uang kondangan yang diberikat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini