Viral! Pernikahan pasangan lesbi bak negeri dongen (TikTok/marthajante)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai pernikahan pasangan gay yang viral di Thailand, kini netizen kembali dihebohkan soal hubungan sesama jenis lainnya. Beredar videonya di TikTok pasangan lesbi yang melakukan pernikahan bak negeri dongeng.

Pesta tersebut merupakan milik pasangan Dyn dan M artha. Mereka menggelar resepsi pernikahan dengan tema outdoor garden party di Fillipina.

Video tersebut diunggah lewat akun TikTok Martha, @marthajante. Alih-alih berharap konsep pernikahannya bisa membius warganet, pasangan Martha, Dyn justru bikin netizem salfok. Pasalnya, Dyn memakai stelan jas dan memiliki rambut pendek seperti seorang laki-laki.

Hal tersebut memuat netizen bingung. Mereka mengatakan mengapa Martha harus menikah dengan sesama jenis jika ia menyukai orang dengan penampilan maskulin.

Meski begitu, Martha seolah tak menggubris apa yang dikomentar netizen. Ia justru terus membagikan kemesraan di akun TikToknya.

@marthajante

I got married to my bestfriend and the love of my life 💕 Full video on my youtube channel ✨ #fyp #lesbiancouple #lesbianwedding

♬ original sound – Martha Jante – Martha Jante

Dalam video pernikahannya ini, terlihat Martha dan Dyn bahagia menikmati momen resepsi mereka. Martha nampak tak kuasa menahan tangis saat kedua orangtuanya mengantarkannya ke altar. Begitu juga dengan Dyn, ia nampak terharu di pesta pernikahannya.

Pernikahan pasangan sesama jenis ini pun ramai dihadiri oleh para keluarga dan tamu undangan. Kedua pengantin juga nampak bahagia berbaur bersama teman dan sahabat mereka.

Hingga saat ini, video tersebut viral di sosial media dan telah disukai oleh lebih dari 30 ribu pengguna TikTok.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here