Viral Oknum Guru Kepergok Lakukan Aksi Mesum di Kelas, Masukkan HP ke Bawah Rok Siswi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang guru seharusnya mendidik, mengayomi serta melindungi muridnya. Tapi tidak dengan oknum guru satu ini.

Ia justru melakukan tindakan kelewatan terhadap sang murid. Ia kedapatan melakukan tindakan tak senonoh pada salah seorang siswinya.

Pak guru tersebut memasukkkan ponsel ke bawah rok siswinya dengan tujuan untuk merekam dan melihat “bagian dalam” rok. Peristiwa memalukan ini terjadi di sebuah sekolah menengah atas di Ekuador.

Insiden berawal saat si siswi hendak memperlihatkan tugasnya pada oknum guru tersebut. Namun sebelum siswi itu sampai ke meja sang guru, guru mesum itu sudah mempersiapkan ponselnya.

Begitu si siswi berada di posisi dekatnya, guru itu langsung menyodorkan ponselnya ke bawah rok siswi. Tindakan mesum si guru rupanya kepergok orang siswa lain.

Siswa tersebut lantas merekam aksi mesum si guru sebagai bukti. Kasus tersebut pun sempat viral dan menggegerkan publik Ekuador bahkan sampai mendapat perhatian khusus dari Kementerian Pendidikan negara tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini