MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video pernikahan unik lagi-lagi menghebohkan netizen jagat maya. Video tersebut disorot lantaran pernikahan digelar dengan mahar Rp 1.000.

Tak hanya maharnya yang jadi perbincangan netizen, tapi juga sosok mempelai pria yang berkali-kali salah ucap ijab kabul. Mempelai pria tersebut sampai harus mengulang tiga kali kalimat ijab kabul.

Gara-gara ini, mempelai wanitanya sampai tertunduk lesu. Mempelai pria diketahui bernama Lalu Fahrurrozi (24 tahun), warga Kuripan, Lombok Barat, sedangkan mempelai wanita bernama Widya Wati (22 tahun) dari Montong Are, Kelurahan Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.

Video pernikahan itu pun viral dan dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen terheran-heran pada si mempelai wanita karena bersedia dinikahi dengan mahar hanya Rp 1.000.

“Emak gua pasti lngsung ngomong gini “udh capek2 nguliahin+besarin trus anak gua di bayar 1000 lngsung di putusin tali silaturrahmi,” tulis seorang netizen.

“Mending maharnya yg 1juta trus adatnya yg 1000 ato malah nggak ada,, ini kalo trnyata adatnya 10jt gimana banget gitu. Memang semulianya wanita muslimah tidak akan menyulitkan mahar, tapi semulianya lelaki soleh tidak akn semudah itu memudahkan mahar untuk memuliakan wanitanya,” komentar netizen lainnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here