Viral! Ngelamar Kerja, Cewek Ini Malah Dilamar Si Bos Perusahaan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nasib cewek satu ini mungkin bisa dibilang beruntung ya gaes. Berniat melamar pekerjaan, nasib justru membawanya bertemu dengan si bos perusahaan yang ingin melamarnya.

Kisah cewek bernama Ifa ini viral usai diunggah ke Twitter @sweetdicted. Dalam unggahan yang viral itu dibagikan percakapan pesan singkat antara Ifa dengan bos pemilik perusahaan.

Awalnya, Ifa melamar kerja sebagai staf admin di sebuah perusahaan. Namun mendadak, si bos perusahaan tersebut memintanya untuk menjadi asisten manajer.

Ifa pun menanggapi tawaran itu dengan serius. Ia lantas menanyakan apa saja tugasnya sebagai asisten manajer.

Si manajer pun awalnya menjelaskan secara serius mengenai jobdesc yang diberikan. Namun kemudian, jawabannya mulai aneh.

“Yang paling penting bangunin pagi, sama siapin sarapan,” kutip pesan tersebut.

Ifa pun bingung seketika. Ia lantas memastikan apa sebenarnya maksud dari pernyataan bos tersebut.

“Jadi istri? Saya gitu maksudnya? Hehehe, mau?,” jawab si bos.

Rupanya si bos ingn melamar Ifa. Ia bahkan ingin bertemu dengan orangtua cewek tersebut.

“Kalau iya, besok saya mau ketemu orangtuanya ifa,” ujarnya.

Yang menarik, usai unggahan Ifa viral, si manajer justru semakin gencar mendekati cewek tersebut. Ia semakin kekeuh ingin melamar Ifa.

Si manajer juga terus mengajak Ifa jalan-jalan dan ingin bertemu kedua orangtuanya.

“Saya enggak merasa sakit hati (soal viral). Mba Ifa bicara santun sekali apalagi berani jujur bilang ke saya. Saya malah tambah yakin dan bersemangat buat ketemu orangtua mba Ifa. Nanti malam bisa ketemu enggak? Enggak enak mau ngobrol Whatsapp. Saya Jemput Jam 7 ya,” kutip unggahan tersebut

Belum diketahui pasti bagaimana kelanjutan hubungan karyawan dan manajer ini. Namun yang pasti kisah Ifa semakin viral. Bahkan sudah di-retweet ribuan kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini