Viral! Ngaku Nikah dengan Kuntilanak Sampai Punya 2 Anak, Pria Ini Tewas Usai Beritahu Keluarganya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Cerita mistis masih lekat dengan sebagian besar masyarakat Indonesia. Bahkan di tengah era modern seperti sekarang, masih ada saja masyarakat yang percaya pada makhluk-makhluk gaib.

Seperti kisah pria bernama Simon Talan ini yang belakang viral dan menghebohkan publik. Pada Selasa, 27 Agustus 2019 malam Simon Talan membuat pengakuan mengejutkan jika dirinya telah kawin dengan kuntilanak dan memiliki 2 orang anak, satu laki-laki dan satu perempuan.

Simon pun mengaku pada keluarganya jika sang kuntilanak meminta tumbal. Namun karena ia tak ingin ada anggota keluarganya yang jadi tumbal, maka Simon memutuskan untuk menjadikan dirinya sendiri sebagai tumbal.

Pada Rabu paginya, Simon pun tiba-tiba menghilang. Menurut cerita salah satu anggota keluarganya, Selasa malam Simon meminta pulang kembali ke rumahnya di EMbung Toblopo.

Simon bahkan sempat ngamuk merobek-merobek sarung bantal dan memaksa untuk pulang. Sampai akhirnya keluarga memanggilkan pemuka agama untuk mendoakan Simon.

Rabu pagi sekitar pukul 05.30 WITA, keluarga mengantarkan Simon kembali ke rumahnya. Setelah itu, kabarnya Simon sempat berdiam diri di rumah sebelum akhirnya pergi keluar dari rumah.

Selang beberapa lama, ia dikabarkan hilang dan mendadak ditemukan tewas mengambang di Embung Toblopo, Soe, NTT. Diduga Simon Talan bunuh diri di tempat pemancingan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini