Viral! Netizen Ngakak Lihat Kelakuan Bapak dan Balitanya Parodikan Aksi Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nikita Mirzani beberapa waktu lalu membuat heboh dengan aksinya melabrak Elza Syarief. Aksi tersebut terjadi saat keduanya menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi.

Hebohnya aksi cekcok antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief ini ternyata diparodikan oleh seorang warganet pada aplikasi Tiktok.  Lucunya, warganet ini memparodikan aksi tersebut bersama seorang balita. Hal ini diketahui dalam salah satu unggahan akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam rekaman yang beredar, si pria yang diduga ayahnya berlakon sebagai Nikita Mirzani sedangkan si balita tersebut menjadi Elza Syarief. Sang Ayah terlihat menggebu-gebu mempraktekan amarah Nikita Mirzani. Si balita pun terlihat seperti menanggapi setiap yang dilakukan ayahnya tersebut.

Ekspresi dari balita ini pun menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang merasa gemas melihat tingkah polah balita yang mengenakan baju berwarna putih itu. Selain itu dengan segala celotehannya mencoba menebak apa yang dipikirkan si balita.

“Si anak mikir ” bapak gue kudu di ruqyah agaknya,” tulis @qorisa**ra.

“Untung jantung anaknya kuat,gak pingsan lihat bpknya gitu hhhh,” celoteh @ria**_ks.

“dede baby nya ter bengong bengong terheran2 liat orang kesambet di depan nya…,” komentar @marcelia.v**ra.

“Untung g Nangis adek nya lucu total actingnya,” kata @asiyahc**ara25.

“suamiku kalo disuruh jaga anak malah ditinggal main pubg,” komentar @andiannisa_n**d.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini