Viral! Netizen Ini Balas Dendam ke Saudara karena Tak mau Bayar Utang, Caranya Keren!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang kamu lakukan jika ada saudara yang tak mau bayar utang? Tentu kamu bakal sangat marah dan kesal, bukan?

Sama seperti yang dialami netizen satu ini. Kisahnya viral usai diunggah sosial media, salah satunya akun Twitter, @areajulid.

Dari postingannya, nampak percakapan seorang warganet bernama Maeve menceritakan dirinya punya saudara yang tak mau bayar utang. Tak tinggal diam, Maeve pun melakukan cara unik mengingat saudaranya itu memelihara kucing hutan yang dilindungi pemerintah.

“Gue punya saudara gak mau bayar utang, dan gue laporin dia ke BKSDA karena memelihara dan menjual macan akar (kucing hutan),” tulisnya.

Alhasil, saudaranya pun ditangkap dan kena denda. Tak tanggung-tanggung, denda yang harus dibayar mencapai 60 juta Rupiah, padahal utang saudaranya pada Maeve hanya sebesar 16 juta Rupiah.

“Kena denda, tapi cuma 60 juta, padahal kalo bayar ke gue cuma 16 juta,” katanya.

Aksi Maeve membalas saudaranya yang tak mau bayar utang ini pun menarik pujian netizen. Mereka ikut senang saudaranya itu bisa mendapat balasan setimpal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini