Viral! Nenek Ini Ngamuk Lihat Si Kakek Mau Duet Bareng Biduan Dangdut

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA ­– Jagat media sosial dihebohkan dengan video seorang kakek dan nenek yang bertengkar di acara pesta pernikahan. Pertengkaran ini dipicu lantaran sang kakek ingin berduet dengan biduan dangdut.

Dalam video berdurasi 45 detik itu menunjukkan awalnya pembawa acara menawarkan kakek tersebut untuk bernyanyi dangdut. Kakek pun bangkit dari duduknya untuk menghampiri biduan yang memanggilnya.

Namun, baru beberapa langkah, tangan si kakek ditarik lalu badannya di pukuli beberapa kali oleh sang nenek. Nenek tersebut terlihat marah-marah sambil berteriak.

“Aku gak mau aku mau” teriak nenek tersebut.

Saking kesalnya, Nenek bahkan mengangkat kursi plastik yang ada di dekatnya dan hampir melemparkannya ke si Kakek. Aksinya gagal karena kursi tersebut dihalau oleh seorang pria yang sedang memangku seorang anak kecil.

Karena tingkah si nenek, kakek tersebut mengalah dan kembali duduk. Namun lagi-lagi pembawa acara bercanda dan menawarkan kakek itu bernyanyi, namun si nenek tidak terima.

Nenek itu duduk dipangkuan kakek. Wanita paruh baya itu juga tampak mendekap erat suaminya sambil berteriak minta tolong. Namun warga sekitar membiarkan kejadian tersebut.

“Tolong! Tolong!” teriak si nenek, ketika pembawa acara bercanda menyuruh suaminya menyanyi.

Berdasarkan informasi yang didapat dari salah satu pengguna akun Instagram @lestary_anggun, keduanya bukanlah pasangan suami istri. Akun tersebut menyebutkan bahwa sesungguhnya keduanya mengalami gangguan jiwa.

Tak hanya itu, akun @lestari_anggun juga mengatakan jika keduanya juga suka berhubungan intim di poskamling dekta rumahnya.

lestary_anggun @reztyarp uda lama say. kelg nya gk ada say , makanya tinggal jalan2. kasihan say , tp mereka ber 2 suka lucu, jadi org seneng lihat nya. setiap hari pasti ada di gg rumah ku.

“ini bukan suami istri. ini mah orang yang sama2 gak waras. tapi becinta2 gitu. suka berhubungan ML di cakrok2 poskamling. ini mah orang nya dekat rumah ku. tiap hari lalu lalang mereka ber 2 di jalan2. emang tiap hari jadi lucu2 an orang. si cewek aja yang emang terlalu obsesi sama si laki2 nya. emang gak ada ikatan suami istri mereka ber 2,” tulis akun @lestary_anggun di kolom komentar @alvin_mtd.

Hingga beita ini ditulis belum dapat dikonfirmasi apakah informasi kalau keduanya benar mengalami gangguan jiwa atau tidak. Yang pasti, video ini membuat heboh pengguna media sosial.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini