Viral! Mulan Jameela Cuma 3 Tahun di SD, Kelewat Jenius?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Mulan Jameela memang akhir-akhir ini jadi buah bibir. Terutama setelah istri Ahmad Dhani ini terpilih menjadi anggota DPR RI (2019-2024). Ia sukses melenggang ke Senayan lewat partai Gerindra.

Namun, di balik kesuksesannya ini banyak pihak yang mempertanyakan dan mencari riwayat pendidikan Mulan. Situs DPR RI pun telah mencantumkan data yang banyak dicari warganet tersebut.

Dari situs tersebut, Mulan diketahui bersekolah hingga SMA di daerah Malangbong, Garut, Jawa Barat. Tapi yang unik adalah pelantun lagu “Makhluk Tuhan Paling Sexy” itu cuma butuh waktu 3 tahun untuk menyelesaikan pendidikan SD di SDN Malangbong (1988-1991). Kelewat jenius atau gimana nih?

Selanjutnya pendidikan SMP diselesaikan di SMP Negeri Malangbong tahun 1991 -1994. Kemudian pendidikan SMA, ditamatkan Mulan di SMU Negeri 1 Malangbong tahun 1994-1997.

Tak hanya itu, sebelumnya warga Twitter dihebohkan dengan kabar terkait riwayat pendidikan Mulan. Mulan dikabarka pernah bersekolah di Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Yapari-ABA Bandung.

Hal itu disampaikan lewar postingan dari akun @stbaypiaba (akun Twitter STBA Yapari-ABA Bandung) pada 26 September 2017 lalu.

Entah Mulan menyelesaikan kuliahnya atau tidak, belum bisa dipastikan? Soalnya dalam situs resmi DPR tak ada informasi soal pendidikan Mulan di STBA.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini