Viral! MUA ini diduga lakukan pelecehan seksual (instagram/deeditj)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus pelecehan seksual kembali terjadi. Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan oleh cerita seorang pria bernama Deedi Tjahandra yang mengaku sebagai korban pelecehan seorang Make Up Artist (MUA) ternama, Andy Chun Chun.

Lewat akun Instagramnya, @deeditj, ia menceritakan kronologi dirinya bisa dilecehkan oleh sang MUA itu. Deedi mengatakan mulanya dirinya disekap oleh Andy di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

Ia pun mengatakan tak hanya dirinya yang menjadi korban, ada orang lain di apartemen itu yang juga dilecehkan oleh Andy. Namun sayangnya, cerita Deedi sudah tak tampil di akun Instagramnya karena terkena report dari Andy.

Meski begitu, Deedi tak tinggal diam. Pria itu pun mengunggah sosok Andy di akun Instagramnya dan meminta bantuan warganet untuk me-report sosial media MUA tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Deedi Tjhandra (@deeditj)

“PELECEHAN SEKSUAL. Tolong report akun ini pelaku pelecehan seksual ,sudah banyak korban, pelaku bernama ANDY SURYO WIBOWO, dikenal sebagai ANDY CHUN CHUN,” tulis Deedi di postingannya.

Sementara itu, Deedi menjelaskan bahwa hanya dirinya yang berani buka suara di antara korban Andy lainnya. Namun, alih-alih mendapat dukungan, tak sedikit warganet yang merasa janggal dengan cerita Deedi dan malah mem-bully dirinya.

“Klo boleh tau, mas nya lagi ngapain di apart itu? Kerja ama si chun2 atau apa?? Serius ane bingung bang,” kata akun akyuhanie.

“No comment wkwkwk mungkin karena ngga sama sama suka jadinya dibikin viral,” kata akun bondanfatah.

“Abang kan badan nya gede, andi nya melehoy gitu, kok bisa di sekap? abang punya HP knp gak tlp polisi?,” kata akun mrtinoo_.

Bullyan tersebut dilayangkan warganet bukan tanpa sebab. Pasalnya, mereka menganggap cerita Deedi kurang lengkap dan tak disertai bukti. Namun, Deedi mengatakan dirinya akan cerita kronologi keseluruhannya dan meminta warganet untuk tak membully dirinya.

“Nanti aku bakal cerita semuanya, cerita dari awal sampe aku mutusin untuk keluar dari tempat itu, dan buat kalian yang bertanya-tanya, ceritanya kok ganjal banget, kalian gak ada di posisi saya,” ucap Deedi.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here