Viral! Momen Pria Beristri Dua, Akur saat Kumpul Lebaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Poligami masih menjadi isu kontroversi yang kerap dibicarakan masyarakat. Terlebih para wanita yang mayoritas menentang keras untuk rela dimadu oleh para suami.

Namun, apa jadinya jika poligami justru mendatangkan kebahagiaan. Seperti yang dialami pria ini.

Ceritanya viral di sosial media setelah disebar luaskan oleh akun IG, @jakarta.keras. Melalu postingannya, nampak sebuah video memperlihatkan seorang pria beristri dua yang tengah merayakan Idul Fitri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JAKARTA KERAS (@jakarta.keras)

“Jadi bokap gue punya istri dua, karena sekarang lagi lebaran, jadi dua-duanya ngumpul di rumah gua,” tulis keterangan dalam video itu.

Terlihat pria beristri dua itu duduk di tengah bersama istri-istrinya. Pemilik video itu juga memperlihat sosok ibu kandung dan tirinya yang sama-sama duduk berdampingan dengan ayahnya.

“Ini nyokap kandung gue, yang itu nyokap kedua gue,” tulisnya.

Dari video tersebut, terlihat ketiganya nampak akur. Rumah mereka pun dipenuhi oleh sanak saudara yang berkunjung di momen lebaran.

Sontak, pemandangan langka itu pun menjadi pusat perhatian warganet. Mereka heran, keluarga dari poligami tersebut bisa seakur itu saat silaturahmi lebaran.

“Bapak gue punya istri dua gak pernah akur,” kata akun renallhah.

“Hebat banget, mau dipoligami,” tulis akun _angii.nh.

“Ilmunya udah tinggi bisa akur begitu,” kata akun official_ariewuling.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini