Viral ‘Mobil Goyang’ Digerebek di Mal Serang, Siswa SMA Ngaku Dipaksa Mesum

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Video ‘mobil bergoyang’ digerebek warga viral di media sosial. Diketahui, lokasi penggerebekan itu parkiran sebuah mal di Kota Serang, Banten dan diduga terjadi perbuatan mesum.

Dalam potongan sebuah video terlihat seorang siswi SMA yang masih mengenakan seragam duduk menangis sambil menutupi wajahnya. Dia diinterogasi warga setelah dikeluarkan dari dalam mobil.

Saat diinterogasi, sang wanita yang mengenakan seragam sekolah SMA mengaku dipaksa. “Kamu bilang sekarang kamu ngapain di dalam mobil?” ujar salah seorang warga kepada siswi SMA tersebut.

Di potongan video lainnya, warga terlihat mengerumuni mobil minibus warna silver. Sejumlah polisi dan petugas satpam mal tampak berupaya menghalangi massa melakukan aksi main hakim sendiri terhadap sopir mobil ini. Sopir kemudian diamankan dan digiring polisi.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, kasus itu terjadi pada Selasa 19 November 2019 malam.

Pasangan di dalam ‘mobil bergoyang’ ini sesaat setelah kejadian diamankan polisi di pos lantas untuk menghindari amukan massa. AKP Indra menyebut kasus sudah diselesaikan secara kekeluargaan. “Sempat dibawa ke Koramil, diselesaikan secara kekeluargaan,” katanya.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini