Viral! Mempelai Pria Putar Video Intim Calon Istrinya dengan Sang Adik di Pesta Pernikahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, CINA – Sudah sewajarnya seseorang marah ketika diselingkuhi oleh pasangannya. Terlebih sudah mempersiapkan pesta pernikahan.

Kalau sudah begitu, apa yang akan Kamu lakukan jika diselingkuhi dan baru tahu ketika semua persiapan pernikahan sudah selesai?

Seperti dialami oleh pria asal China ini yang tunangannya berselingkuh. Ia memilih untuk mengakhiri hubungan dengan calon isrinya dengan cara memutar video intim sang tunangan dengan selingkuhannya di hari pernikahannya.

Kisah pria ini pun viral di kalangan pengguna Facebook di Cina.

Menurut laporan Kwong Wah Daily seperti dilansir World of Buzz, video intim perselingkuhannya ini diputar saat pesta pernikahan.

Awalnya video dimulai dengan menunjukkan seorang pengantin berjalan menyusuri altar, sedangkan pembawa acara memperkenalkan mereka kepada para tamu yang hadir di pernikahan.

Semua terlihat seperti berjalan sesuai rencana, terutama pengantin wanita yang terlihat cantik dalam balutan gaun pengantin.

Kedua mempelai kemudian mengambil tempat mereka di panggung utama, dan seperti kebanyakan pernikahan pada umumnya, video pernikahan ditampilkan kepada penonton.

Awalnya, video yang diputar itu menunjukkan bagaimana pasangan ini terlihat saat bayi, bagaimana mereka bertemu, dan foto-foto kencan mereka. Tetapi, segalanya berubah ketika video perselingkuhan pengantin wanita terkuak.

Mempelai wanita tak mengetahui bahwa calon suaminya sudah tahu jika dirinya telah berselingkuh. Bahkan wanita ini selingkuh dengan suami adik dari mempelai pria.

Sang mempelai pria menangkap basah tunangannya berselingkuh dengan adik iparnya di rumah baru mereka melalui sistem pengawasan CCTV yang telah ia pasang.

Setelah dipermalukan di depan umum di pernikahannya sendiri, pengantin wanita melempar buketnya dengan marah pada calon suaminya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini