Foto: Twitter @asepujangga21

MINEWS, JAKARTA – Sudah sepatutnya momen-momen penting, indah, dan bersejarah seperi pernikahan patut diabadikan dalam bentuk foto. Dalam acara pernikahan, biasanya pengantin bahkan rela membayar fotografer handal untuk menghasilkan foto-foto yang bagus.

Namun, tampaknya hal ini tidak dilakukan oleh pasangan pengantin yang baru-baru ini viral di media sosial. Sebab, dari video yang beredar mempelai pria tampak memfoto sendiri istrinya di atas pelaminan.

Video itu viral usai diunggah akun Twitter @asepujangga21 pada Minggu 10 November 2019 lalu.

Dalam video yang diunggah, terlihat mempelai pria sedang merapikan bagian bawah gauh pengantin si mempelai wanita. Setelah itu, ia perlahan bangkit sembari mengangkat kameranya tanda siap untuk memotret.

Bak fotografer profesional, mempelai pria itu pun tampak mengukur jarak terbaik untuk memotret istri yang baru dia sahkan itu.

Video ini pun viral di media sosial. Beragam komentar pun membanjiri unggahan @asepujangga21.

“10 tahun kemudian anaknya nanya kok pas nikahan gaada foto papa ma? Lha kan papa fotografer nya. Si anak auto minggat😂,” komentar @Pauline**9.

“Selesai Nikah & Resepsi | Buka Album photo, Mempelai Cwe nya Nangis Krn ngeliat ” smua foto sendiri, lah wong si cwonya potograper “,” tulis @de_z**_a.

“Ketika motoin wedding orang hasilnya bagus, pas wedding sendiri tidak ingin kecewa dengan hasil Poto. Ya gini jadinya,” kata @SophiHad**h.