Viral! Masker Tak Langka Lagi, Netizen: Penimbun Nangis Lihat Ini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah pandemi corona (COVID-19) ini, ada kabar baik yang telah beredar di media sosial. Kini masker dan hand sanitizer tidak lagi langka dan harganya pun sudah normal.

Kabar itu disampaikan oleh seorang dokter benama Ferdiriva Hamzah. Melalui akun Twitternya, @ferdiriva, mengakatan masker sudah sangat mudah ditemukan saat ini.

“Udah banyak masker sekarang dan gak mahal lagi,” cuit Ferdiriva di akun Twitternya, Senin 27 April 2020. “Ini cuma 9000-an isi 5 pcs. Kemaren sekotak isi 50 dijual 350 ribu.”

Seperti yang diketahui, harga masker dan hand sanitizer memang meroket tinggi setelah merebaknya wabah corona. Harga masker mulai naik menjadi berkali-kali lipat hingga Rp 400 ribu per boks dengan isi 50 helai. Padahal, sebelum wabah corona merebak diketahui harga masker per kotak dengan isi 50 helai hanya sekitar Rp 30 ribu.

Selain masker, hand sanitizer juga kini sudah mulai banyak tersedia di beberapa mini market. Namun meskipun harga masker dan hand sanitizer sudah mulai menurun, masyarakat tetap diminta bijak dalam membeli dengan tidak memborong. Manajemen minimarket juga diminta untuk membatasi pembelian.

BACA JUGA: Sedih! Wanita Ini Temukan Pesan Terakhir Suami yang Meninggal karena COVID-19

Unggahan @ferdiriva ini pun disambut gembira oleh para netizen yang sebelumnya merasakan betapa susahnya mendapatkan masker dan hand sanitizer. Mereka turut menumpahkan kekesalannya pada oknum yang melakukan penimbunan.

“Buat yg kemaren2 nimbun masker dan handsanitizer
Lain kali kalo mau investasi tuh nimbun emas batangan jangan masker dan HS.
Rasakan !!!,” tulis @i**sion_man.

“Yang nimbun nyesel deh syukurin,” komentar @CFr**ias.

“Suwokor kapokmu kapan penimbun masker sakit jiwa huahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahhahaahahahahahaahhahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahaaaaaaa….. seneng aku baca twit kayak gini, menghibur..,” tulis
@paramita**kti.

“Untungnyaa ga pernah beli masker/hand sanit pas lg mahal2nyaRolling on the floor laughing penimbun pasti menangis liat iniRolling on the floor laughing,” kata @Rasl**aspr.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini