Viral! Maling Daleman Wanita Pamer Curian di Facebook, Setelah Puas 'Gituan' Dibalikin Lagi (Foto: Istimewa)
Viral! Maling Daleman Wanita Pamer Curian di Facebook, Setelah Puas 'Gituan' Dibalikin Lagi (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini sebuaah utasan yang dibagikan akun Twitter @beystown pada Selasa 16 Juni 2020 viral di media sosial. Akun tersebut mengimbau para wanita untuk tidak menjemur pakaian dalam di luar rumah.

“JANGAN JEMUR DALEMAN DI LUAR!!!!!!!,” tulis akun @beystone.

Bukan tanpa sebab, akun tersebut membagikan beberapa foto berupa tangkapan layar postingan akun Facebook bernama Wizh Khalifa. Akun tersebut secara blak-blakan maling daleman wanita untuk memuaskan hasrat seksualnya.

Akun tersebut bahkan dengan bangga menunggah hasil colongannya di akun media sosialnya. Parahnya, terdapat dalaman wanita yang dipenuhi dengan air spermanya.

BACA JUGA: Viral! Wanita Teriak-teriak Mengaku Iblis di Rumah Sakit, Kesurupan atau Stres?

Dalam salah satu foto akun Facebook Wizh Khalifa, pelaku menuliskan “Lelah yg membuat hasil keliling tiga perumahan dapat juga hasilnya. Bikin nga***g dalaman nya ga sabar pengen ngo**k,” seraya mengunggah hasil curiannya.

Yang lebih menjijikkan lagi, sang maling mengaku setelah melakukan onani dengan daleman itu, ia akan mengembalikannya ke tempat semula. Namun tanpa membersihkan bekas spermanya.

“Punya tetangga kostan. Tunggu pada tidur baru sikat buat ngo**k abis itu balikin lagi, biar sperma ku menempel di BH sama cangcutnya,” tambahnya di unggahan fotonya.

Akun @beystown yang membagikan postingan dari si pelaku itupun meminta buat para wanita jangan menjemur pakaian dalam di luar agar tak dicolong lagi sama maling tersebut.

“Bukan maksud aku buat ngebatesin cewe2 jemur. ya emg itu cowoknya sakitt. cuma ya, daleman juga termasuk barang private kita ga si? bukannya lebih baik dijemur di dalem?” tulis akun tersebut.

Cuitannya pun dikomentari oleh berbagai netizen lainnya yang kebanyakan memaki akun tersebut.

“miskin bgt nyolong daleman orang. modal dikit lah nyari bacol, beli noh di toko banyak. tolol,” komentar @caramel**chiato.

“Anjir gila ini udh ga wajar,” kata @dhel**dell.

“Yang salah mereka, yang dibatasi kita. Lagian orang indo jarang yg punya private space buat jemur baju, gimana lagi. Gua mikirnya si pelaku ini yang ga tau malu anjir dah sangean trus comot baju orang alias GAK DUE ADAB JAN**K,” tulis @bebe**ac.

“Ini cowoknya pny kecenderungan gangguan psikologi, paraphilia kategori fetishisme. Dia nyari kepuasan dgn objek2 benda mati, salah satunya ya baju daleman ini. Ngeri sih. Harusnya diterapi dia ini,” kata @bunnymama9795.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here