Viral Mahasiswa Demo Sendirian di Depan DPRD Pangkep, Orasi di Atas Mobil Tapi Gak Dianggep

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tak hanya di Jakarta, para mahasiswa di sejumlah wilayah lain Indonesia juga ikut melakukan aksi demo menolak RKUHP dan UU KPK. Tak terkecuali mahasiswa di wilayah Pangkep, Sulawesi Selatan.

Tapi menariknya, aksi demonstrasi mahasiswa di Pangkep ini mendadak viral dan jadi sorotan. Lantaran peserta aksinya cuma satu orang gaes.

Adalah mahasiswa asal Pangkep bernama Rahmatullah yang menjadi satu-satunya demonstran yang melakukan aksi.

Foto Rahmatullah saat sedang berdemo sendirian ini diunggah oleh akun Twitter @mazzini_giusepe. Dalam foto yang viral itu tampak Rahmatullah sedang berdemo sendirian di depan DPRD Pangkep.

Ia berorasi seorang diri di atas mobil pikap berwarna kuning sembari membawa pengeras suara.

“Yang berdemo sendirian di depan DPRD Pangkep, namanya Rahmatullah, lantang menegaskan penolakan terhadap revisi UU KPK.

Sayangnya tak ada satupun anggota DPRD Pangkep yang keluar untuk temui dia.

Mas Rahmatullah, saya netesin air mata lihat perjuanganmu.#RakyatBergerak,” tulis akun @mazzini_giusepe dalam keterangan.

Usut punya usut, Rahmatullah berdemo sendirian lantaran rekan-rekan mahasiswa lainnya memusatkan aksi demonya di Makassar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini