Viral! Lamborghini Bising di Kompleks Orang, Warganya Geram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh aksi pengemudi mobil sport, Lamborghini. Aksinya yang menggeber-geber mobil mewahnya di sebuah kompleks mewah membuat warganya geram.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah perumahan Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumaterat Utara pada Minggu, 9 Mei 2021. Dilihat dari akun Instagram, @lambe_turah, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.

Dilihat dari caption postingan itu, nampak salah satu penghuni kompleks marah karena pengemudi mobil Lamborghini membuat kebisingan di area perumahan mereka. Warga itu juga menunjukkan jam tangannya sembari protes pada si pengemudi.

Namun, alih-alih didengarkan, pengemudi mobil mewah itu justru tak terima. Ia masih terus menggeber-geber mesin mobilnya hingga suara bisingnya semakin terdengar.

Alhasil, beberapa warga yang lain pun ikut keluar dan penasaran melihat aksi pengemudi Lambo itu. Tak lama, pemilik mobil itu pun memutuskan pergi dari pemukiman itu.

Hingga saat ini, belum diketahui tindak lanjut dari kasus tersebut. Namun, aksi pengemudi Lamborghini ini telah mengundang komentar netizen terhadap perilaku orang kaya ini.

“Definisi kaya material tapi miskin moral,” kata akun mrcashmans.

“Kaya sih, tapi gak ada attitude,” komentar akun noviiaviia.

“Orang kaya ternyata norak ya,” tulis akun y.rahma99.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini