Viral! Lagu Wajib Anak Kos Diputar di Klub Malam, Netizen: Gokil!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Netizen, khususnya mahasiswa dihebohkan dengan jingle indomie yang diputar di salah satu klub malam. Lagu tersebut disebut-sebut sebagai lagu wajib anak kos-kosan.

Video yang menampilkan tamu di klub menyanyi bersama-sama jingle tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @renaldypjs pada Minggu 15 September 2019.

“Lagu wajib mahasiswa kos-kos an Indonesia,” tulis akun @renaldypjs.

Dalam video yang diunggah oleh @renaldypjas menampilkan suasana klub yang gelap dan dipenuhi oleh para pengunjung. Tiba-tiba sebuah suara perempuan mucul dan mengajak semua orang yang hadir untuk bernyanyi bersama.

“Kita akan menyanyikan lagu wajib mahasiswa kos kosan indonesia, diharapkan semua berdiri dan bernyanyi dengan lantang,” kata DJ.

Mendengar lagu yang tak asing tersebut, para tamu pun ikut bernyanyi bersama. Di akhir jingle tersebut, lagu dilanjutkan dengan musik khas klub malam.

Postingan yang diunggah oleh akun @renaldypjs viral di media sosial. Hingga saat berita ini ditulis, postingan tersebut telah diputar sebanyak 615 ribu kali, 33,7 ribu retweets, dan 39,5 likes.

“Hahhaha, gokil,” kata @Kzit**us.

“Kirain endingnya bakal “Indomie dari dan bagi… Mahasiswaaa”,” komentar @putr***mas.

“Lanjutannya dong kak,” celoteh @jarangl**at.

“karena mars indomie mempersatukan kita,” komentar @anass**fac.

“Bosche ada² aja idenya,” komentar @goreng***dang.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini