Nicholas Saputra tegur pengendara motor yang naik ke trotoar. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada 2017, aktor Nicholas Saputra pernah menjadi perbincangan lantaran berani mengadang pemotor bule. Hal ini karena si pemotor nekat melewati trotoran yang fungsinya digunakan untuk pejalan kaki.

Kini videonya viral lagi usai video aksi terpujinya itu diunggah ulang oleh akun @tositem pada Rabu 23 September 2020. Unggahan itu diberi keterangan, “Ada yang ingat.”

Aksinya itu terjadi di Bali. Dalam video tersebut, aktor film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini sedang berjalan di salah satu trotoar.

Kebetulan, saat itu ada motor yang dikendarai dua orang turis melintas. Nicholas tentu merasa terganggu keberadaan pemotor tersebut.

Dia langsung menyetop dan meminta dua turis itu menurunkan kendaraan roda dua ke jalan umum. Ia pun mengucapkan kata-kata yang membuat bule tersebut kicep dan diam seribu bahasa.

Namun sayangnya kata-kata tersebut tidak terdengar jelas dalam video yang diunggahnya. Setelah di-gas Nicholas yang tampak kesal, turis itu akhirnya menurunkan sepeda motor yang mereka tumpangi dari trotoar.

Video yang diunggah @tositem ini pun kembali viral dan menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit yang memuji aksi artis yang berusia 36 tahun ini.

“Aku pernah liat ini tapi aku lupa aku pernag liat ini dan sekarang saya jatuh cinta lagi. Pingin nikah sama nicolas saputraaa” cuit @sopa**l.

“Ini Motornya naek trotoar jd dia tegor yaa? Keren amat nicsap Smiling face with heart-shaped eyesSmiling face with heart-shaped eyes lagaknya dah kayak guru bp nasehatin murid dengan santuy tp bikin ciut hati,” komentar @marik**acoba.

“Tampan, cerdas, rendah hati, dan tegas saat ada yang berbuat salah! APA YANG KURANG,” tulis @not**satan.

“ni orang ga ganteng fisik ganteng attitude pula, yaallah kek mahal bgt ni cowo cowo ky gini super limited,” kata
@mu**iattow.

“Mungkin normal dan memang seharusnya tapi ini terlihat seperti beda dan lebih keren. ok krn dia.” tulis @mit**ilam.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here