Viral! Lagi Jaga Malam, Satpam Ini Langsung Ngacir Lihat Pocong Dibonceng Motor

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video CCTV mendadak viral lantaran merekam peristiwa tak biasa. Dalam video yang beredar itu, terlihat seorang satpam yang sedang melakukan aktivitas jaga malam mendadak ngibrit ketakutan usai melihat penampakan pocong dibonceng motor.

Dari informasi yang beredar, peristiwa itu menimpa seorang satpam yang menjaga PT BS Kuwon Karas Magetan di Jl. Taji – Karas.

Terlihat, awalnya si satpam sedang memantau keamanan situasi di depan gerbang. Namun tiba-tiba ia langsung berlari masuk ke dalam gerbang lantaran melihat sebuah sepeda motor melintas dengan pocong berdiri di belakangnya.

Melihat video viral ini banyak netizen berspekulasi jika itu hanyalah bagian dari sebuah prank. Namun tak sedikit netizen juga berpendapat jika peristiwa itu sungguhan.

Pasalnya, posisi pocong yang ada di belakang jok motor tampak sedang berdiri. Secara logika, kalau yang berdiri adalah manusia pasti akan terjatuh apalagi jika motor dalam keadaan ngebut.

Nah, kalau menurut kalian gimana gaes?

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini