Viral! Lagi Asyik Nyanyi, Pria Ini Diintip Setan dari Belakang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAMedia sosial dihebohkan dengan sebuah video penampakan yang disebut-sebut adalah sosok makhluk halus. Kejadian menyeramkan ini dialami seorang pria yang sedang asyik bernyanyi.

Dilihat dari video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, ada seorang pria yang mendengarkan musik sambil bernyanyi. “Sosok misterius muncul saat pria ini sedang merekam dirinya bernyanyi..,” tulis akun @fakta.indo, dikutip Kamis 23 April 2020.

BACA JUGA: Viral! Kuntilanak Besar Terekam di Atas Rumah Warga

Baru mengucapkan beberapa kalimat pria itu tersadar ada sosok yang muncul dari berlakang lemari meja. Sontak, ia yang semula sedang tiduran di tempat tidurnya pun langsung terbangun.

Pria yang sepertinya bukan berasal dari Indonesia ini pun mengecek kolong lemari meja di mana sosok itu muncul. Terlihat tak ada apa-apa, ia kemudian mengecek bagian lemari meja tersebut. Hasilnya pun sama, kecuali sebuah colokan yang menempel di dinding.

Video itu viral hingga diunggah oleh beberapa akun Instagram lainnya. Meski demikian, video kemudian memancing perdebatan di kalangan netizen.

BACA JUGA: Viral! Penampakan Seram saat Pria Asyik Joget TikTok Doja Cat ‘Say So’

Ada yang percaya bahwa sosok yang muncul itu adalah makhluk halus. Akun @parikesitbinta**timur menyebut sosok itu adalah kuntilanak.

“Kunti itu,” kata dia.

“Kayak rambut pnjg yg kliatan,, serem,” kata akun @deafeb**0205.

Dan, adapula yang mengatakan bahwa video tersebut adalah hasil editan. Seperti yang dikatakan akun @mn**zmi, “Jelas kamera nya diarahkan….dan tau……”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini