Viral! Kursi Roda Bergerak Sendiri Tengah Malam, Ada Sosok Anak Kecil?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak dipungkiri, rumah sakit menjadi kerap dianggap menyeramkan meski masih beroperasi. Hal-hal yang bisa bikin bergidik pun tak jarang dialami pasien maupun petugas rumah sakit.

Baru-baru ini video yang menampilkan sebuah kursi roda berjalan sendiri tanpa ada yang mengendalikan menjadi viral. Video ini diunggah akun TikTok kim_jomitonder pada Kamis 11 Maret 2021.

Tidak disebutkan di mana video itu direkam, mengingat ada kursi roda, nampaknya ini terjadi di rumah sakit atau tempat pelayanan kesehatan lainnya. Dari sebuah keterangan yang ada diunggahan, video ini direkam tengah malam.

“Udah biasa penghuni ngajak main tengah malam,” tulis akun tersebut.

Dalam video yang beredar tampak sebuah kursi roda bergerak sendiri. Kursi roda yang berada di depan perekam itu tiba-tiba berjalan sendiri dan menjauh lalu berhenti.

Kursi itu benar-benar bergerak sendiri seolah ada yang mendorong dan menaikinya tapi tak ada seorang pun di sekitarnya.

Sontak video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen yang memiliki kemampuan lebih pun mencoba memberi tahu sosok yang memainkan kursi roda tersebut.

“Aku melihat ada yang duduk wanita mengenakan baju putih rambut panjang,” komentar @rizkind*****icial. Namun, komentar itu dibalas oleh kreator yang menyebutkan sosok yang main kursi roda tersebut adalah makhluk halus berwujud anak kecil.

Netizen dengan akun bernama @dl***smua juga mengatakan hal yang sama dengan kreator. Dia menuliskan, “Anak kecil duduk sambil majuin rodanya… sakit kayaknya.”

Sementara itu, akun @ee****ivi mengatakan bahwa sosok yang jahil itu berwujud perempuan. “Sosoknya perempuan mas, kalau ada yang bilang hoax ini gua beneran bisa lihat gituan dari kecil.

Meski ada perbedaan pendapat, mayoritas netizen yang berkomentar pun merasa dibuat merinding dengan video tersebut. Banyak pula yang memuji keberanian si perekam.

@kim_jomitonder

#fyp #fypシ #hororstory #horortiktok #hororr

♬ bangbang wetan srengengene muncul – deykayana™ 1✅

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini