Viral! Kue Nastar Berbentuk Babi, Netizen: Jadi Halal atau Haram?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kue nastar unik berbentuk babi ramai dibicarakan di Twitter. Netizen pun penasaran apakah kue kering itu halal dimakan atau tidak.

Jika umumnya nastar dibentuk sederhana menyerupai lingkaran atau bahkan persegi. Kali ini, kue yang khas dengan isian selai nanas ini dibentuk menyerupai babi.

Foto nastar bentuk babi ini mendadak viral usai diunggah kembali oleh akun Twitter @FFOODFESS. Awalnya, sang admin iseng menanyakan apakah ada yang ingin mengiriminya nastar babi.

“Fess bikin nastar babi,” tulis keterangan admin pada foto yang menampilkan adonan kue nastar bentuk babi yang siap dipanggang, dikutip Sabtu 26 Desember 2020.

“Fess udah ada fotonya di reply padahal, tapi nggak apa-apa deh post lagi ya,” imbuh admin @FFOODFESS.

Siapa sangka, kue nastar ini pun viral. Tidak sedikit bahkan warganet yang kemudian memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar hingga berdebat masalah halal atau haramnya kue nastar bentuk babi itu.

“Jadi ini halal atau haram?,” komentar @yh**ar.

“Ini ntar klo dimakan jdi haram gasi?,” kata @_jink**kies.

“Astaghfirullah nder nanti nastarnya ngga halal nder nanti malah jadi nectar,” tulis @Wwa**rmelons_.

“Ini masih tetep halal ga nastar babi ngandung nanas?,” kata @nudharmh.

“NDER– AKU AJA BIKIN NASTAR BULET2 UDAH BERASA ENCOK PARAH. LHA KAU BIKIN BABI SELUCU ITU BERAPA LAMA HIKS keren banget,” komentar @FE**CLAW.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini