Viral! Konsep Resepsi Ini Mirip ‘Art Jog’, Netizen: Serasa Lagi di Galeri Seni

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Biasanya saat ingin menggelar upacara pernikahan, pasti akan mencari referensi konsep pernikahan. Nah ada yang unik nih dari salah satu pernikahan yang satu ini, mereka mengusung konsep galeri seni!

Ini jadi viral karena berawal dari postingan @nizaarmohamad di Twitter. Ia merupakan seorang kurator pesta pernikahan. Ia mengusung konsep seperti pameran karya seni Art Jog yang sering diselenggarakan di Yogyakarta.

Konsep ini lebih menonjolkan karya seni karena pihak keluarga yang bersangkutan ingin tema pernikahannya terlihat berbeda dan unik. Hingga pada akhirnya Nizar memberikan konsep tersebut agar para pengunjungnya bisa lebih nyaman menghadiri acara.

Tiap sudut ruangannya dipenuhi dengan karya-karya seni yang unik dan memiliki makna yang mendalam untuk pasangan pengantin. Di bagian depan ruangan, pengunjung bisa melihat karya seni pop-up dari Forum Aliansi (kelompok seni Surabaya).

Karya tersebut menceritakan kisah perjalanan cinta kedua mempelai sampai akhirnya bisa bersama-sama. Gak cuma dipandangi, beberapa pop-up bisa dijadikan spot foto tamu undangan.

Sementara itu, Nizar mengaku bahwa ia merupakan kurator yang berkecimpung di dunia seni rupa sejak masuk kuliah di ISI Yogyakarta. Kini ia menjalankan bisnis wedding organizernya bersama rekan-rekannya dan menanti Art Jog lainnya untuk upacara pernikahan selanjutnya.

Tentu Nizar mendapatkan respon positif dari netizen. Sebagian dari mereka juga menginginkan pernikahan unik seperti itu dan sebagian lainnya memberikan pujian atas karyanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini