Viral! Kolam Air Susu Hebohkan Warga Gowa Sulsel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dusun Sangkolo, Lingkungan Cambayya, Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan mendadak viral di media sosial dan dikunjungi ratusan warga.

Hal ini disebabkan, ada sebuah sumur bor yang terus mengeluarkan air seperti susu. Sumur ini awalnya sengaja digali oleh pemilik lahan, Iis Nurismi (40) untuk mengairi tanaman bunga miliknya.

“Tahun lalu sengaja gali sumur bor dengan kedalaman dua puluh delapan meter untuk menyiram tanaman bunga” kata Iis.

Tapi saat itu airnya masih kurang, terus dilakukan pengeboran lagi sampai kedalaman 50-70 meter, dan ternyata yang keluar air berwarna putih seperti susu.

Air sumur bor tersebut ditampung di kolam yang dulunya dipakai sebagai tempat penampungan air untuk menyiram bunga. Kekinian, kolamnya justru dijadikan tempat permandian.

“Awalnya ini kolam penampungan air untuk siram bunga Taman Merigol Songkolo program Beautiful Malino,” kata Iis.

Menurut Camat Bontomarannu, Sabir mengatakan sejak “air susu” ditemukan tempat pemandiannya selalu ramai dikunjungi warga.

Ia menambahkan kalau soal air itu, sudah dipakai mandi dan ada pula yang meminumnya. Petugas Puskesmas sudah mengambil sampel untuk diperiksa kandungan dan khasiat air itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini