Viral! Kocaknya Video Babeh Ary Gonta-ganti Masker Pas Ngojek, Banjir Doa dari Netizen (Foto: Istimewa)
Viral! Kocaknya Video Babeh Ary Gonta-ganti Masker Pas Ngojek, Banjir Doa dari Netizen (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video TikTok dengan nama akun @babehojol yang menampilkan tingkah jenaka dari seorang driver ojek online berhasil menghibur netizen. Bahkan, video yang diunggah kembali di Twitter dengan nama akun yang sama berhasil menjadi viral.

Di Twitter, pemilik akun @BabehOjol yang bernama Babeh Ary mengunggah video berdurasi 58 detik saat dirinya ngojek. Dalam captionnya ia menuliskan, “Tiktok pertama saya lagi ngojek, semangat.”

Video diawali saat ia sedang siap-siap berangkat ngojek dengan berpakaian jaket hijau-hitam khas GoJek di rumahnya. Ia kemudian memilih-milih masker yang hendak dipakai di jalanan.

BACA JUGA: Ojol Dimaki-maki Wanita Gegara Panggil ‘Kak’, Netizen Heran: Bisa-bisanya Tersinggung?

Masker yang digunakan pun tampak kocak. Jika dipakai masker tersebut membuat ilusi seakan wajah pemakainya berubah.

Babeh Ary bahkan menggonta-ganti masker yang ia pakai sambil menggerakkan telapak tangannya melewati wajah seakan bak ‘Lathi Challenge’ tapi lagu yang mengiringi adalah lagu dari Benyamin Sueb ‘Begini Begitu’.

Setelah memilih masker, Babeh Ary menunggu order sambil bersantai menikmati kopi di atas sepeda motor. Di adegan itu tampak kaca spion ia hadapkan ke atas sebagai meja untuk gelas kopinya.

BACA JUGA: Viral! Pria Ngaku Anggota Buser Tendang Ojol di Pinggir Jalan, Rumahnya Digeruduk Massa

Setelah melepas masker dan menyeruput kopi, tampak Babeh Ary tersenyum ke kamera. Babeh Ary juga bergurau dengan merekam pelanggannya yang seolah bingung dengan wajah Babeh Ary yang tak sesuai dengan aplikasi karena lupa melepas maskernya yang kocak.

Melalui video itu, Babeh Ary juga mengampanyekan verifikasi wajah dari GoJek untuk menghindari pembajakan akun maupun penipuan. Ia pun memperlihatkan caranya dan mengingatkan semua pengguna GoJek untuk membuka masker sebelum melakukan verifikasi muka.

Hingga kini video Babeh Ary mendapat lebih dari 46,6 ribu retweets dan 134,2 ribu likes. Beragam komentar netizen pun membanjiri unggahan Babeh Ary.

“tolong ya @gojekindonesi kasi apresiasi ama babeh, udah buat citra baik ne ke gojek, awas aja jahatin babe gue Smiling face with hornsGrinning face with smiling eyes,” komentar @KakiKaki**tak.

“Awww semangat pak ngojeknya ! Semoga rezekinya lancar terus ! Sehat & bahagia selalu,” kata @en**kime.

“awww semangat ya pakk!! semoga rejeki nya ada terus dan berkah hehe🙏🏻,” doa @st**fess.

Ada pula yang salah fokus alias salfok dengan kata spion Babeh Ary. “Makasih ilmu nya, Beh. Spion jadi tatakan kopi adalah life hack yang tidak diajarkan oleh 5 minutes crafts sekalipun,” tulis @udi**26.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here