Nikah mahar saham
Nikah mahar saham

MINEWS, JAKARTA – Cerita pernikahan unik kembali menghebohkan jagat maya. Kali ini datang dari pasangan pengantin asal Sumatera Utara yang menikah dengan mahar tak lazim yakni berupa saham.

Adalah pasangan pengantin bernama Rizki Annisa dan Muhammad Fadhli Lubis. Keduanya menikah dengan mahar 10 lot saham PT Mayora Indah Tbk (MIYOR).

Sang mempelai perempuan pun menjelaskan bahwa pemilihan mahar saham bukan tanpa alasan. Rizki mengaku ia memang gemar berinvestasi di saham dan sudah 1,5 tahun belakangan melakoni hal tersebut.

Ia pun berencana, mahar yang diterimanya itu akan disimpan sebagai investasi jangka panjang.

Rizki pun mengaku sengaja memilih saham Mayora lantaran secara fundamental cukup bagus dan produk-produknya sering dikonsumsi sehari-hari.

“Perusahaannya sudah kita kenal, dan sebelumnya memang saya sudah punya beberapa lot saham Mayora ini,” katanya, Selasa, 20 Agustus 2019.

Wah menarik juga ya gaes ide maharnya! Bisa jadi inspirasi nih buat generasi milenial yang berencana melangsungkan pernikahan. Mungkin ke depannya, pernikahan dengan mahar saham bisa jadi tren nih gaes…

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here