Viral Kisah Poligami di Makassar, Istri Sengaja Nikahkan Suaminya dengan Perempuan Lain, Alasannya Bikin Ngelus Dada!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tak ada satu pun perempuan rela dipoligami oleh suaminya. Kalaupun ada perempuan yang rela hidup berbagi suami, pasti tak mudah menjalaninya ya gaes.

Tapi lain cerita dengan perempuan asal Makassar, Sulawesi Selatan ini. Dengan sengaja ia meminta suaminya untuk berpoligami.

Kisahnya pun viral di media sosial. Adalah sepasang suami istri bernama Kasmiati dan Sulmankar.

Pasutri ini berasal dari keluarga berpendidikan. Kasmiati adalah guru di salah satu SMA negeri di Makassar. Sementara sang suami adalah PNS yang bekerja sebagai pengawas pendidikan menengah di Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan.

Kasmiati pun mencarikan “madu” bagi sang suami bernama Masnidar. Masnidar sendiri merupakan seorang karyawati di sebuah perusahaan di Makassar.

Kasmiati pun meminta sang suami menikahi Masnidar. Pernikahan kedua Sulmankar itu pun akhirnya digelar pada Sabtu, 26 Oktober 2019 lalu di Hotel Grand Town, Makassar. Pernikahan tersebut digelar secara sederhana dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat.

Yang mengejutkan, ternyata ada alasan khusus mengapa Kasmiati begitu rela membiarkan sang suami berpoligami. Hal ini lantaran ia menderita stroke sejak 6 tahun lalu.

Kisah Kasmiati yang mirip sinetron ini tak pelak membuat banyak netizen merasa iba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini