Viral! Kisah Pasangan Lansia Ojol yang Tetap Kerja Tak Ingin Bebani Anak

Baca Juga

MATA INDONESIA, SONGKLA – Kisah pasangan lanjut usia (lansia) yang bekerja menjadi pengantar GrabFood menarik perhatian netizen. Di usia senja mereka, keduanya masih bekerja memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ya, kisah ini pastinya banyak menggugah hati orang banyak. Di saat sebagian orang untuk bersantai dan memanfaatkan uang hasil pensiun, mereka harus bekerja keras karena tak ingin menjadi beban untuk anak-anaknyanya.

Pasangan tua ini berasal dari Thailand. Kisahnya yang bekerja menjadi pengantar GrabFood jadi viral di Facebook.

Dilansir dari Worldofbuzz, Rabu 20 Mei 2020, sebuah akun Facebook bernama Phakhanut Blackbox membagikan foto pria tua bersama istrinya memesan makanan untuk pelanggan.

Phakhanut adalah pemilik restoran sushi di Hat Yai, Songkla Thailand sedang mempersiapkan pesanan yang telah ia terima melalui aplikasi GrabFood. Ia begitu terkejut menemukan fakta bahwa yang datang bukan anak muda, tetapi seorang pria tua datang untuk mengambil makanan.

BACA JUGA: Alhamdulillah! Baim Wong Bantu Sopir Ojol Wanita yang Nangis Kejer Motor Hilang

Terinspirasi oleh tekad pasangan tua untuk tetap mandiri terlepas dari usia mereka, Phakhanut memutuskan untuk mengambil foto dan berbagi kisahnya di media sosial.

“Hal termanis hari ini. Datang sebagai pasangan. Pria ini tidak mau menjadi beban anak-anaknya dan masih punya energi. Istrinya sendirian di rumah dan takut kesepian. #Usia hanyalah angka. Pria ini yang termanis,” tulis Phakhanut

Ternyata pria tua dan istrinya itu sama-sama terdaftar sebagai pengantar GrabFood. Meskipun sudah tidak muda lagi, keduanya tetap ingin mandiri secara finansial tampa harus membebani anak-anak mereka.

Disebutkan bahwa pasangan itu akan melakukan pengiriman setiap hari. Sang suami bertugas mengumpulkan makanan di restoran dan mengendarai sepeda motor, sementara istrinya akan membantunya mengemas makanan ke dalam kantung pengiriman di belakang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

PJ Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas Dukung Penuh Program Amanah Dalam Menciptakan SDM Anak Muda Aceh Yang Unggul Dan Hebat

Aceh - Pejabat Bupati (Pj) Nagan Raya Fitriany Farhas menegaskan pihaknya mendukung penuh program Aneuk Muda Aceh Unggul dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini