Viral Kisah Nenek Fatima, Pengemis Tua yang Meninggal Tinggalkan Saldo Rp 15 Miliar di Bank

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan viralnya kisah pengemis tua bernama Fatima. Kisah nenek Fatima bikin geger lantaran ia meninggal dengan meninggalkan uang yang jumlahnya fantastis, meski ia hanya seorang pengemis.

Nenek asal Libanon ini ditemukan telah meninggal dunia oleh polisi setempat. Jasadnya ditemukan dengan 2 kantung plastik berisi uang 5 juta Pound Lebanon atau Rp 46 juta.

Semakin mengejutkan, karena polisi juga menemukan buku tabungan dari sebuah bank atas nama Fatima. Dan jumlah saldo tabungannya bikin tercengang gaes! Tercatat jumlah saldo tabungannya mencapai 1,7 miliar Pound Liebanon atau setara Rp 15 miliar.

Kepolisian pun telah memberikan keterangan terkait kematian Fatima. Menurut juru bicara kepolisian, Joseph Musallem, Fatima Othman meninggal karena serangan jantung.

Diklansir dari MailOnline, Senin, 21 Oktober 2019, pengemis tua ini menjadi sangat terkenal setelah foto dirinya sempat viral beberapa waktu silam. Dalam foto yang beredar, tampak Fatima tidak bisa menggunakan kedua tangan dan kakinya karena menderita sejumlah luka akibat Perang Sipil Lebanon.

Namun tak ada yang menyangka jika pengemis tua itu adalah seorang wanita kaya raya. Kini, jenazah Fatima telah dimakamkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini