Viral Kisah Horor Jelang Seleksi CPNS 2019, Eh Endingnya Bikin ‘Gubrak!’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Masyarakat Indonesia tengah menanti pembukaan seleksi CPNS 2019. Kabar terakhir yang beredar menyebutkan jika pembukaan rekrutmen CPNS 2019 akan dimulai pada 11 November 2019.

Di tengah euforia masyarakat bersiap menghadapi seleksi CPNS 2019, akun Instagram Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuat heboh netizen usai mengunggah sebuah postingan soal CPNS.

Jika biasanya akun BKN memberikan informasi-informasi resmi seputar PNS dan seleksinya. Kali ini, akun tersebut justru memposting sebuah kisah horor jelang rekrutmen CPNS.

Dalam akun Instagram @bkngoidofficial, Rabu, 30 Oktober 2019, BKN menuliskan jika ada sejumlah orang yang menanti sesuatu hingga malam. Sayangnya, yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang.

“Sejumlah orang sedang menunggu sesuatu pada malam Selasa Pahing yang ternyata lebih horor dari malam Jumat Kliwon. Niat mereka sama, untuk meraih masa depan walaupun menunggu hingga malam tiba. Lama menunggu, mereka mulai lelah dan tampaknya malam Selasa Pahing menjadi lebih tak bersahabat karena angin dingin yang berhembus,” tulis admin BKN.

Kemudian, BKN bercerita jika pria tak bernama ini mengeluarkan ponselnya. Ia ingin memotret langit senja yang mendung lantas mengunggahnya ke media sosial.

Namun tiba-tiba, pria itu menemukan sesuatu yang membuatnya kaget bukan main. Ia sampai berteriak kencang dan membuat orang lain di sekitarnya menoleh ke arahnya.

“Gambar itu membuatnya menganga dan melotot, begitu pula orang-orang yang ikut melihatnya. Dia sungguh tak menyangka dengan apa yang dilihatnya…,” tulis BKN.

Sampai di sini, tentu netizen yang membaca sudah membayangkan adanya peristiwa-peristiwa horor yang terjadi. Namun ternyata ini cuma cara unik BKN untuk mengumumkan bahwa seleksi CPNS 2019 sudah dibuka. Jadi bukan kisah horor beneran gaes! Haha.

“Bahwa seleksi #CPNS2019 telah dibuka. Selengkapnya bit.ly/TheNewEpicBattleCPNS2019 atau swipe up story BKN. #TheNewEpicBattle #BKNSemangatUntukNegeri #ReformasiBirokrasiBKN,” tulis BKN.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Laju Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2024 Semakin Pesat

Pertumbuhan ekonomi sebagai sebuah proses peningkatan output dari waktu ke waktu menjadi indikator penting untuk mengukur keberhasilan pembangunan suatu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini