Viral! Kisah Cinta Pasangan di Tengah Wabah Corona, Berawal dari Gulungan Tisu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JEPANG – Sejak menjadi isu yang serius, kita sudah banyak mendengar cerita-cerita perjuangan para perawat, pasien, bahkan orang-orang yang terjebak di wilayah yang terisolasi. Semuanya menampilkan momen haru yang terjadi akibat virus corona.

Namun, baru-baru ini ada cerita yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Karena cerita yang satu ini bisa membuktikan kalau cinta bisa muncul kapan saja dan di mana saja.

Seorang pengguna Twitter dengan nama akun @shihon029 berbagi momen romantisnya bertemu dengan pasangannya di toko obat saat membeli perlengkapan pencegahan virus corona. Di sana ia bertemu dengan pria yang kini menjadi kekasihnya.

Kisah cinta keduanya berawal saat ia mendengar ada seorang pria bertanya kepada salah satu pegawai apotek tentang ketersediaan stok tisu toilet. Pria itu pun kecewa karena tidak ada lagi gulungan tisu toilet yang tersisia.

Pengguna akun Twitter @shihon029 yang baru membeli beberapa gulungan tisu toilet memilih untuk membaginya kepada pria tersebut. ia menawarkan dua gulungan tisu toilet dari paket yang baru saja dia beli. Ia bahkan menawari lebih banyak lagi jika kebetulan pria itu memiliki keluarga besar.

Dilansir dari AsiaOne, Senin 9 Maret 2020, pengguna Twitter @shihon029 pun mengungkapkan bahwa ia hidup sendiri sehingga tak membutuhkan banyak tisu. Pria ini kemudian juga mengaku bahwa ia jomblo dan hidup sendiri jadi dua gulungan tisu toilet yang diberikan @shihon029 sudah cukup.

Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk bertukar nomor kontak. Segera setelah itu, mereka saling berkomunikasi di aplikasi Line.

Pria tersebut mengaku ingin menunjukkan rasa terima kasihnya dengan mengajak @shihon29 untuk makan malam bersama. “Apakah ini benar-benar terjadi? Aku bertemu seorang pria karena kekurangan tisu toilet,” tulis @shihon029 di cuitan yang telah disukai 266 ribu lebih itu.

Dari situ benih-benih cinta pun tumbuh di antara keduanya. Meskipun tidak dijelaskan dengan detail akhir dari hubungan mereka, banyak netizen berharap yang terbaik dan kedua pasangan ini bisa berjodoh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini