Viral Kisah Cewek Depresi Gara-gara Diputusin Pacar, Sampai Boneka Dianggap Anak Sendiri, Kasihan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang netizen pengguna Tiktok dengan akun @gladysmw mengunggah video tentang kakaknya yang depresi. Sang kakak mengalami depresi hingga gangguan mental gara-gara diputuskan oleh pacarnya.

Sejak diunggah, video tersebut langsung viral dan menuai rasa iba para netizen. Akun @gladysmw pun meminta doa dari para netizen agar sang kakak bisa kembali normal.

“Minta doanya ya,” tulis @gladysmw, dikutip Selasa, 21 Juli 2020.

Lebih lanjut, Gladys bercerita jika sang kakak sudah 2 tahun mengalami depresi karena ditinggalkan pacarnya yang berkuliah di Jerman. Awalnya, hubungan keduanya berjalan baik secara LDR. Namun sayang, jalinan cinta tersebut akhirnya kandas.

Sang kakak yang tak bisa menerima, jadi depresi. Ia sampai melakukan hal-hal tak wajar.

Misalnya, sang kakak sering menganggap boneka sebagai anaknya sendiri. Ia kerap menyiksa boneka tersebut. Namun setelah itu digendong dan disayang-sayang kembali.

“Dia paling suka nyiksa dengan cara ngebekep muka bonekanya, kadang ditendang. Tapi abis itu disayang lagi,” kata Gladys.

Gladys pun berharap sang kakak bisa segera sembuh. “Gua bener-bener ga tega sama dia, gua mau dia sembuh,” tulisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini