Viral! Kesurupan Penunggu Batu, 3 Siswi di Bali Histeris Minta Makan Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah peristiwa aneh menggegerkan warga Bangli, Bali pada Selasa, 3 September 2019. Tiga pelajar SMAN 1 Bangli mendadak kerasukan makhluk halus di waktu bersamaan.

Ketiga siswi masing-masing bernama Ni Komang Purnamayanti, Putu Angelita Amellya Putri dan Putu Dita Putri Sagita. Sekitar pukul 09.00 ketiganya kerasukan dan tiba-tiba berteriak histeris.

Akhirnya, para guru pun mencoba menenangkan ketiga siswa tersebut. Diduga, ketiganya kesurupan makhluk halus penunggu sekolah.

Yang anehnya, ketiga siswi sempat mengajukan permintaan aneh saat kesurupan. Ketiganya minta makan permen. “Siswa kerasukan makhluk halus. Hanya minta permen,” kata salah satu guru, I Made Sukadana, dikutip Rabu, 4 September 2019.

Menurut pihak sekolah, ini bukan kali pertama peristiwa kerasukan terjadi. Tiga tahun lalu, peristiwa serupa juga sempat terjadi.

Atas nasihat sesepuh setempat, kemudian ditempatkanlah batu lempeh di area sekolah tersebut.

Batu lempeh dipercaya sebagai tempat makhluk halus yang sering mengganggu siswa di sana. Sejak ditempatkan batu, sudah jarang terjadi kerasukan.

Namun sayangnya, kini kembali ada siswi yang kesurupan. “Mungkin kurang sesajen. Seperti yang disampaikan siswa kerasukan, mintanya permen. Sudah kami haturkan permen di sana,” ujar Sukadana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini