Viral, Kepala Ibu Ini Terjepit Teralis Pintu Saat Nguping Rumah Tetangga, Duh Azabnya Langsung!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Melihat peristiwa ini, antara mau tertawa tapi miris juga gaes. Seorang wanita di La Virginia, Kolombia mendadak viral di jagad maya lantaran insiden konyol yang menimpanya.

Kepala wanita tersebut terjepit terali pintu, diduga lantaran ia menguping rumah tetangganya. Kisahnya viral usai diunggah oleh akun Facebook Radio La Roca FM 103.9.

Akun tersebut juga mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan kondisi saat kepala si wanita terjepit. Situs Oddity Central kemudian menjelaskan jika wanita tersebut terjepit di rumah tetangganya.

Kejadian berawal saat si wanita ‘kepo’ ingin mendengar urusan pribadi tetangganya itu. Namun sial, rasa keponya berujung pada insiden kepala terjepit.

Dalam foto yang viral terlihat sejumlah polisi tengah berusaha menyelamatkan wanita yang tak diketahui identitasnya itu. Dikabarkan, wanita tersebut baru bisa diselamatkan usai tersangkut selama hampir 5 jam.

Nah, jadi pelajaran nih gaes! Gak usah deh kepoin urusan orang lain, bisa-bisa hal sial seperti yang dialami ibu ini menimpa kamu. Hihi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini