Viral Kejadian Mistis di Ngawi, Seorang Warga Pindahkan Rumah Sendirian dalam Waktu Semalam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pria bernama Giman, warga Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur mendadak bikin geger. Pasalnya, ia dikabarkan telah memindahkan rumah sendirian hanya dalam waktu semalam.

Video tentang aksi Giman viral usai diunggah akun Instagram @manaberita. Dalam video yang beredar, Giman mengaku telah memindahkan rumahnya seorang diri. Warga pun datang berbondong-bondong ke rumahnya gara-gara kejadian aneh itu.

“Ceritanya si ya agak panjang ya. Jadi emang posisinya diangkat, berdiri malam Jumat pas diangkat. Ya posisinya ya kita angkat aja, tetep kita kerjain, tapi gimana ya. Saya sendiri (yang kerjakan), ngga ada temannya,” kata Giman dalam video, dikutip Kamis, 9 Juli 2020.

Dalam video juga terlihat rumah yang katanya telah dipindahkan Giman. Rumah tersebut tampal menjorok ke bawah.

Tidak seperti rumah pada umumnya, jendela dan pintu rumah tersebut ada di bawah tanah. Di atapnya juga ada sebuah lemari kayu. Warga juga tampak mengerumuni lokasi rumah unik tersebut sembari berfoto-foto.

“Dari penuturan warga yang melihat kejadian ini, seorang pria bernama Giman, dalam waktu semalam membangun, mengangkat dan memindahkan rumahnya sendirian tanpa dibantu siapa pun, termasuk atap, tiang, genteng dll. Kejadian ini tentu menggegerkan warga desa dan sontak langsung menjadi viral di sosial media,” tulis akun @manaberita dalam keterangan postingannya.

Video tersebut pun masih viral hingga kini dan sudah ditonton puluhan ribu kali. Namun banyak netizen yang meragukan kejadian mistis di Ngawi tersebut.

“Halu…. ?,” tulis @nikevanani_ismail.

“Ra mudeng iq aku ki, nek polisi seng interogasi pasti minta maap sebenernya ini udah tahun lalu bangunnya, sekian dan terima kasih,” komentar @andhihartono.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini