Viral! Kecewa Tak Boleh Mudik, Pria Ini Pecahkan Kaca Mobilnya, Netizen: Percuma Pak!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jelang hari raya Idul Fitri, pemerintah melarang adanya perjalanan mudik ke kampung halaman mengingat angka Covid-19 yang masih melonjak. Larangan tersebut tentu membuat kecewa masyarakat karena tak bisa berlebaran bersama sanak keluarga.

Kekecewaan itu juga dirasakan oleh pria satu ini. Ia merasa kesal lantaran tak bisa mudik lebaran tahun ini. Karena kekesalannya itu, ia pun melakukan aksi nekat memecahkan kaca mobilnya di pinggir jalan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

“Gara-gara peraturan gak jelas, mudik gak boleh, lebaran gak boleh,” kata pria itu sembari memukul kaca depan mobilnya dengan benda keras.

Alhasil, kaca mobil tersebut pun berserakan di bangku depan. Pria itu pun nampak puas setelah memecahkan kaca tersebut sebagi bentuk kekecewaanya pada peraturan pemerintah.

Meski begitu, aksi pria tersebut mendapat krtikikan pedas dari warganet. Mereka menganggap tak ada gunanya melakukan hal itu dan malah membuat pria tersebut rugi sendiri.

“Ntar nyesel kacanya udah dipecahin,” kata akun valeyellow.vr46.

“Rugi sendiri yang ada pak, percuma,” komentar akun adignwnn.

Sementara itu, pemerintah mulai melarang masyarakat untuk melakukan mudik mulai 6-17 Mei 2021. Peraturan tersebut berlaku bagi seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan antar kota/kabupaten, provinsi maupun negara. Baik menggunakan transportasi darat, laut, maupun udara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini